Jaket Kulit JKA 01

Jaket Kulit

 

Model jaket kulit copy 239x300
Jaket Kulit

Jaket kulit adalah sebuah pakaian luaran yang di gunakan ebagai pelapis dari baju baju dalam seperti kaos, kemeja dan lainnya. tampilan dari depan jaket kulit nampak resletng yang berpungsi untuk membuka dan menutup jaket kulit, selanjutnya ada sabuk jaket kulit. tampilan dari belakang yaitu semua tertutup oleh bahan kulit ukuran jaket kulit biasanya standar ukuran umum laki laki dan perempuan. panjang jaket kulit ada yang mencapai lutut dan kebanyakan hanya mencapai pinggul.

Bahan dasar jaket kulit yaitu kulit binatang, biasanya kulit domba, sapi kerbau, kambing dan banyak kulit kulit binatang lainnya tapi yang paling biasa di gunakan sebagai bahan dasar jaket kulit yaitu kulit domba pada umumnya.

Desain jaket kulit itu telah di sesuaikan dengan model jaket kulit pada umumnya tapi desain juga di sesuaikan dengan perkembangan mode dari jaket kulit atau desain di sesuaikan dengan keinginan kita.

Warna jaket kulit pada umumnya warna hitam tapi ada juga warna merah, coklta, dan hijau

Cara membedakan jaket kulit asli dengan imitasi yaitu:

1. Jaket kulit asli bahannya sangat lentur sedangkan jaket kulit imitasi tidak

2. Jaket kulit yang asli mempunyai  wangi yang khas

3. Jaket kulit yang asli bisa bertahan hingga beberapa tahun

4. Jaket kulit asli biasanya harganya sangat mahal

Jaket kulit merupakan fashion yang paling banyak di minati oleh orang orang karena jaket kulit adalah fashion yang sangat bermanfaat selain dapat menahan cuaca dingin jaket kulit juga sangat nyaman ketika di pakai jaket kulit juga sangat di pakai saat berkendaraan yakni jaket kulit dapat menahan cuaca yang dingin dan dapat menghangatkan tubuh saat di pakai. untuk itu jaket kulit adalah fashion yang sangat bermanfaat.