Tren fashion jaket denim saat ini semakin populer di kalangan kaum muda. Jaket denim bisa menjadi pilihan yang sempurna untuk menambah gaya dan kekinian dalam penampilan sehari-hari. Namun, sebelum memilih jaket denim yang tepat, ada baiknya untuk mengenal macam-macam model jaket denim dan cara memadupadankannya dengan pakaian lain.

1. Jaket denim oversize
Model jaket denim oversize kini sedang populer di kalangan fashionista. Jaket ini memiliki ukuran yang lebih besar dari biasanya, sehingga memberikan kesan santai namun tetap stylish. Jaket denim oversize dapat dipadukan dengan dress, celana jeans, atau rok mini untuk tampilan yang kasual namun tetap modis.

2. Jaket denim crop
Jaket denim crop juga menjadi salah satu tren yang populer saat ini. Jaket dengan panjang yang pendek ini dapat membuat tampilanmu lebih trendy dan kekinian. Padukan jaket denim crop dengan celana high waist atau rok midi untuk tampilan yang chic dan fashionable.

3. Jaket denim ripped
Jaket denim ripped atau yang memiliki potongan-potongan robek juga menjadi pilihan yang menarik untuk menambah gaya edgy pada penampilanmu. Padukan jaket denim ripped dengan kaos polos dan celana jeans skinny untuk tampilan yang kasual namun tetap stylish.

4. Jaket denim boyfriend
Jaket denim boyfriend adalah jaket denim yang memiliki ukuran yang lebih besar dari ukuran tubuhmu. Model jaket ini biasanya memiliki potongan yang longgar dan nyaman dipakai. Jaket denim boyfriend cocok dipadukan dengan kaos oversize dan celana jeans untuk tampilan yang effortless dan casual.

Untuk memadupadankan jaket denim dengan pakaian lain, kamu bisa mencoba berbagai kombinasi seperti padukan jaket denim oversize dengan dress mini dan sepatu chunky untuk tampilan yang girly namun tetap stylish. Sedangkan untuk jaket denim crop, kamu bisa memadukannya dengan cropped top dan celana jeans mom untuk tampilan yang playful dan modis.

Dengan mengenali macam-macam model jaket denim dan cara memadupadankannya dengan pakaian lain, kamu bisa tampil stylish dan fashionable dengan jaket denim. Jadi, jangan ragu untuk mengeksplorasi gaya kamu dengan jaket denim yang sesuai dengan kepribadian dan selera fashionmu.Selamat berbelanja dan bereksperimen dengan jaket denim favoritmu!